cara membesarkan bokong cepat, cara membesarkan bokong cepat dan alami, cara membesarkan bokong.com

, , ,

10 Cara Membesarkan Bokong Secara Alami Dan Cepat, Tanpa Operasi Dan Obat Kimia

10 Cara Membesarkan Bokong – Memiliki bentuk bokong yang indah, berisi, padat dan juga kencang memang menjadi hal yang cukup dididam-idamkan oleh sebagian wanita. Walaupun tidak semuanya, akan tetapi tak bisa dipungkiri bahwa bokong menjadi sebuah aset yang amat sangat berharga bagi para wanita. Ada wanita yang sudah merasa puas dengan bokong yang dia miliki sekarang ini, dan ada juga yanbg belum merasa puas. Bagi para wanita yang merasa memiliki bokong yang kecil dan belum merasa puas dengan bentuk dan ukuran sekarang, bukan tidak mungkin mereka akan memilih altenatif untuk membesarkan ukurang bokong mereka.

Baca Juga : 14 Cara Memperbanyak ASI Dengan Cepat Dan Alami

Ada para wanita yang memiliki prinsip dan paham bahwa memiliki bentuk bokong kencang dan padat akan membuat dirinya terlihat cantik. Bahkan disaat memakai busana apapun dan didalam situasi apapun akan tetap membuat dia merasa lebih cantik dan percaya diri dengan bentuk bokong seperti itu. Bagi kamu yang masih belum merasa puas dengan ukuran dan juga tampilan dari bokong kamu saat itu dan sedang mencari cara membesarkan bokong. Maka kamu bisa mencoba cara berikut ini. Walaupun tetap ada saja orang yang ingin cara instan dan rela untuk merogoh kocek yang dalam melalui metode operasi.

Baca Juga : 11 Cara Mengatasi Hidung Tersumbat, Secara Alami Dan Efektif

Motode operasi inipun juga beragam macam bentuknya. Mulai dari menggunakan filler, penanaman implan pada bokong dan ada juga yang melalui cara suntik lemak. Cara membesarkan bokong dengan operasi memang cepat dan ampuh. Dan hasilnya pun akan langsung terlihat dengan cepat. Akan tetapi demi mendapatkan hasil yang instan ini banyak orang yang mengabaikan tentang bahaya implan dan juga filler untuk kesehatan. Seperti yang kita ketahui bahwa filler ini sudah menjadi pilihan untuk orang yang ingin dengan cepat terlihat cantik pada bagian-bagian yang diinginkan.

Baca Juga : Cara Menyembuhkan Flu Yang Mengganggu

Namun sebenarnya penerapan filler ini hanya ditujukan pada area wajah saja. Dan jika terpaksa ditetapkan pada bagian bokong bisa memberikan efek kerusakan terhadap beberapa jenis kelenhar dan juga jaringan yang terdapat pada bokong. Karena bokong merupakan tumpuan disaat seseorang duduk yang bisa menyebabkan kelumpuhan jika sampai menggunakan filler dengan sembarangan dan tidak sesuai ketentuan. Beda dengan filler beda juga dengan implan. Implan bokong bisa menyebabkan terjadinya infeksi bekas luka sayatan, pendarahan bahkan yang parah ialah pecahnya implan atau bergesernya implan.

bagaimana cara membesarkan bokong, bagaimana cara membesarkan bokong wanita, bagaimana cara membesarkan bokong secara alami

Memang banyak para wanita yang menerapkan operasi implan pada bokong mereka dan berhasil. Namun ada banyak juga mereka-mereka yang mengalami kegagalan terhadap operasi implan pada area bokong mereka. Lalu untuk sedok lemak, meskipun suntik lemak ini diklam sebagai prosedur pembesaran bokong yang paling aman, namun tetap saja ada bahaya yang menjadi mimpi buruk. Misalnya saja jika seseorang yang kurus yang ingin operasi suntuk lemak untuk membesarkan bokong mereka.

Baca Juga : Cara Diet OCD Deddy Corbuzier Yang benar Serta Tips Agar Berhasil

Otomatis tim operasi akan mengambil lemak di bagian lain dari tubuhnya misalnya pinggang, sehingga yang terjadi malah kekurangan lemak pada area yang diambil tersebut. MEskipun banyak orang yang sinis dengan prosedur membesarkan bokong melalui metode operasi. Hal ini tampaknya menjadi tren yang cukup banyak digandrungi oleh para artis hollywood. Misalnya saja Kim Kardhasian, Nicki Minah, dan juga JLo. Mereka tetap saja bangga memamerkan bokong mereka di akun sosmed milik mereka. Walaupun ada saja orang yang bilang bokong mereka tersebut palsu. Namun mereka tetap tidak mempedulikan sindiran tersebut, dan tetap percaya diri.

Baca Juga : 17 Cara Mempercepat Haid (Normal dan Terlambat)

Bagi kamu yang masih merasa kurang puas dengan bentuk dan tampilan dari bokong kamu sekarang ini, janganlah terburu-buru dulu untuk memgambil keputusan untuk menjalani operasi dalam berbagai bentuk. Dan pada kamu menyesal nantinya, lebih baik kamu mencoba cara membesarkan bokong secara alami tanpa operasi berikut ini. Jika ada cara yang lebih mudah, murah dan tentunya aman. Kenapa harus mengambil cara sulit mahal dan tak aman. Seperti apa caranya ? Silahkan disimak berikut ini.

Cara membesarkan bokong secara alami dan cepat

Secara garis besar, ada sebanyak 2 cara yang bisa kamu lakukan guna untuk mendapatkan bentuk bokong yang indah dan berisi. Dimana semua itu tentunya dilakukan dengan cara alami dan dalam waktu yang cukup cepat. Yakni dengan cara menerapkan olahraga pembesar bokong dan juga menerapkan gaya hidup yang sehat guna untuk mendapatkan apa yang kamu inginkan. Berikut ulasannya, silahkan disimak.

Cara membesarkan bokong secara alami dan cepat dengan berolahraga

Baca Juga : 6 Cara Menggunakan Tespek Kehamilan Yang Benar dan Efektif

1. Squat jumps sets

tips dan cara membesarkan bokong, tips dan cara memperbesar bokong, cara efektif membesarkan bokong

Cara membesarkan bokong pertama ialah dengan menerapkan squat jumps sets. Yang mana cara ini bisa membantu untuk membuat otot bokong menjadi lebih kencang dan padat. Sehingga tampilan dari bokong kamu akan terlihat lebih indah. Silahkan kamu tetapkan squat jump ini dengan variasi lainnya. Caranya silahkan lihat gambarnya.

Baca Juga : Sering Pusing Dan Lemas ? Atasi Itu Semua Dengan 7 Makanan Penghilang Pusing Dan lemas Yang Ampuh !

2. Curtsy lunges

cara membesarkan bokong bagi orang kurus, cara membesarkan bokong belakang, cara membesarkan bokong badan kurus

Cara membesarkan bokong kedua yakni dengan menerapkan curtsy lunges. Cara ini bertujuan untuk membuat bokong menjadi lebih terlihat kencang dan berisi. Yang perlu kamu lakukan hanyalah bergerak kearah samping kiri dan juga samping kanan dengan disaat bersamaan menyilangkan kaki kebelakang. Silahkan lihat gambar diatas.

Baca Juga : Bisa Dicoba !! 9 Cara Mengobati Ambeien Dengan Cepat Tanpa Operasi !!

3. Prisoner squats

cara membesarkan bokong cwe, cara memperbesar bokong cepat dan alami, cara membesarkan bokong dengan makanan

Varian gerakan lainnya yang menjadi cara membersarkan bokong berikutnya yaitu gerakan prisoner squats. Jika dibandingkan dengan squat jump gerakan ini hanya dilakukan sebanyak setengahnya saja. Dengan kata lain kamu tidak perlu untuk turun hingga kebawah. Silahkan lihat gambarnya untuk lebih jelasnya.

Baca Juga : Ini Dia 7 Ramuan Kunyit Untuk Obati Berbagai Penyakit Tubuh, Apa Saja ? Yuklihat !!

4. Side step-up and kick

cara membesarkan bokong dan gambar, gambar cara membesarkan bokong, gimana cara membesarkan bokong

Cara membesarkan bokong selanjutnya ialah dengan gerakan side step-up and kick. Gerakan ini memerlukan sebuah pijakan, caranya adalah dengan memposisikan salah satu kaki kamu ke pijakan dan kaki lainnya di tanah. Kemudian angkatkan kaki yang menempel pada tanah. Lakukan juga sebaliknya. Lebih jelasnya silahkan lihat gambarnya.

Baca Juga : Wajib Tau, Ini Dia 8 Tanda Kanker Yang Sering Diremehkan Banyak Orang

5. Sprinter knee raises

cara membesarkan bokong dengan fitnes, cara membesarkan bokong dengan fitness, cara memperbesar bokong dengan fitnes

Gerakan sebagai cara membesarkan bokong berikutnya bernama sprinter knee raises. Cara ini sangatlah sederhana untuk kamu terapkan. Yakni kamu hanya perlu memposisikan diri kamu seperti membuat sebuah ancang-ancang disaat berlari. Lakukan gerakan ini secara bergantian posisi. Lebih jelasnya silahkan lihat gambar.

Baca Juga : Sering Alami Masalah Di Wajah ? Yuklihat, 10 Cara Membaca Kesehatan Dari Wajah !

6. Sumo squat jumps

bagaimana cara membesarkan bokong dan payudara, bagaimana cara untuk membesarkan bokong, bagaimana cara membesarkan payudara dan bokong secara alami

Selanjutnya untuk varian gerakan yang menjadi cara membesarkan bokong adalah gerakan yang bernama sumo squat jumps. Gerakan ini akan membuat kaki kamu menjadi terbukan keduanya selebar mungkin lalu selanjutnya kamu tinggal melakukan geralan squat jump seperti biasanya. Lihat gambar diatas untuk lebih jelasnya.

Cara membesarkan bokong secara alami dan cepat dengan gaya hidup sehat

Baca Juga : Waspada !! Selain Makanan, Ini Dia 7 Benda Yang Mengandung Gluten

7. Makan makanan yang banyak mengandung kalori

foto cara membesarkan bokong, cara fitnes membesarkan bokong, fakta cara membesarkan bokong

Cara membesarkan bokong selanjutnya ialah dengan memanfaatkan lemak yang pas, pada makanan kamu. Yaitu makanan yang banyak kalori. Sehingga nantinya nutrisi ini dapat terakumulasi didalam tubuh kamu. Untuk perbandungannya, asupan kalori yang masuk kedalam tubuh kamu haruslah lebih banyak dari pada kalori yang dibakar nantinya. Setidaknya didalam sehari kamu harus mengkonsumsi kalori sebanyak kurang lebih 7000-10000 kalori banyaknya. Makanan yang memiliki kandungan kalori tinggi diandaranya yaitu.

Baca Juga : Mengenal Vasektomi, KB steril Untuk Pria, Serta 5 Fakta Mengejutkan Tentang Vasektomi Yang Jarang Diketahui !!

  • Pisang ( sebanyak 89 Kkal, Per 100 Gramnya )
  • Kurma ( sebanyak 282 Kkal, Per 100 Gramnya )
  • Alpukat ( sebanyak 160 Kkal, Per 100 Gramnya )
  • Anggur ( sebanyak 69 Kkal, Per 100 Gramnya )
  • Kelapa ( sebanyak 354 Kkal, Per 100 Gramnya )
  • Mangga ( sebanyak 156 Kkal, Per 100 Gramnya )
  • Pir ( sebanyak 58 Kkal, Per 100 Gramnya )
  • Blueberry ( sebanyak 38 Kkal, Per 100 Gramnya )
  • Raspvberry ( sebanyak 52 Kkal, Per 100 Gramnya )
  • Apel ( sebanyak 52 Kkal, Per 100 Gramnya )

8. Makan makanan yang banyak mengandung protein

cara memperbesar bokong alami cepat, cara membesarkan bokong dengan alami dan cepat, cara membesarkan bokong bagi wanita

Cara membesarkan bokong kedelapan ialah dengan membuat lemak yang tersimpan didalam tubuh kamu tidak berlebihan dan tidak kekurangan. Yakni dengan cara memakan makanan yang mengandung nutrisi protein didalamnya. Otot sebenarnya berhasil dibuat berkat kandungan proteion ini. Dan tanpa adanya protein kalori-kalori yang kamu kumpulkan tadi hanya akan berakhir menjadi lemak saja. Dan kamu tak perlu mengcap bahwa makanan berprotein seperti pedang bermata dua pula.

Baca Juga : Pengen Anak Kembar ? Yuk Lihat, 10 Cara Mendapatkan Anak Kembar Secara Alami

Karena makanan berprotein tinggi akan membuat seseorang menjadi lebih cepat untuk kenyang. Dan hal inilah yang bisa membuat asupan dari kalori menjadi lebih berkurang. Agar lemak dari tubuh kamu tetap dalam keadaan yang seimbang, maka konsumsilah sebanyak 0,71 – 1 gram protein per pound ataua sekitar 1,5 – 2,2 gram protein didalam perkilogram berat baan kamu. Kamu juga bisa menambahnya jika seandainya kalori yuang masuk kedalam tubuh kamu juga banyak jumlahnya. Dan berikut adalah makan-makanan yang berprotein tinggi.

  • Gandum ( Sebanyak 16,9 gr)
  • Beras ( Sebanyak 7,13 gr)
  • Bayam ( Sebanyak 3,6 gr)
  • Kacang kedelai ( Sebanyak 36,49 gr)
  • Kacang hijau ( Sebanyak 3,04 gr)
  • Almond ( Sebanyak 21,22 gr)
  • Biji bunga matahari ( Sebanyak 20,78 gr)
  • Kacang polong ( Sebanyak 25 gr)
  • Kentang ( Sebanyak 2 gr)
  • Brokoli ( Sebanyak 2,82 gr)
  • Ikan ( Sebanyak 20-35 gr)
  • Dada ayam ( Sebanyak 28 gr)
  • Daging domba muda ( Sebanyak 30 gr)
  • Daging Sapi ( Sebanyak 25-36 gr)
  • Tuna ( Sebanyak 29 gr)
  • Telur ( Sebanyak 12,6 gr)
  • Keju ( Sebanyak 21 gr)
  • Susu sapi ( Sebanyak 320 gr)
  • Susu kambing ( Sebanyak 3,5 gr)

9. Makan makanan yang berkarbohidrat paling tidak sehari 3 kali

cara membesarkan bokong atau pinggul, cara membesarkan bokong agar seksi, cara memperbesar bokong alami dan cepat

Cara membesarkan bokng berikutnya ialah dengan mengkonsumsumi kabohidrat yang baik. Dengan mengkonsumsi makanan yang memiliki gizi yang seimbang dan juga porsi yang berada dalam intensitas wajar dan tepat. Maka nantinya lemak yang sebelumnya tertimbun di bagian bokong tidak dalam jumlah yang sedikit, dan tidak juga dalam jumlah yang banyak disana.

Baca Juga : Depresi dan Skizofrenia Bisa Disembuhkan Dengan Yoga lho !! Yuk Lihat, 5 Gangguan Mental Yang Bisa Disembuhkan Dengan Yoga !!

10. Minum air mineral pada saat yang tepat

cara membesarkan bokong biar semok, cara membesarkan bokong beserta gambarnya, cara membesarkan bokong biar seksi

Cara membesarkan bokong terakhir ialah dengan minum air mineral pada saat yang tepat. Minum banyak air sebelum kamu benar-benar makan akan membantu tubuh untuk bisa lebih lama kenyang. Dan sebaliknya, minum 30 menit sesudah kamu makan atau disaat kamu makan dapat memberikan peningkatan penyerapan dari nutrisi tubuh kamu. Penyerapan ini sangat penting terjadi, karena nantinya jika tidak optimal lemak pada bagian tertentu terutama bokong bisa optimal yakni tidak kurang dan tidak berlebihan sehingga bokong kamu bisa terlihat indah dan kencang.

Baca Juga : Yuk Kenali, 5 Faktor Yang Menyebabkan Tekanan Darah Rendah (Hipotensi)

Itu tadi beberapa cara membesarkan bokong dengan alami dan cepat, operasi yang bisa kamu terapkan. Semoga artikel ini bisa membantu kamu dalam mencari informasi yang sedang kamu butuhkan. Terima kasih atas kunjungannya dan semoga bermanfaat.

Sumber : Merdeka.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *