Disclaimer

Konten di situs ini dilindungi undang-undang. Kami sangat menghargai karya orang lain. Kami tidak mengijinkan kepada siapapun untuk melakukan copy-paste artikel di situs ini, baik sebagian maupun keseluruhan artikel tanpa ijin tertulis dari pihak Yuklihat. Jika Anda ingin menyebarluaskan isi dari artikel yang ada di Yuklihat, harap cantumkan link yang langsung menuju ke artikel yang Anda sebarluaskan. Segala pelanggaran akan diadukan ke DMCA Complain.

Dilarang menggunakan dan atau mengatasnamakan Yuklihat untuk kepentingan pribadi atau kelompok tertentu tanpa seizin Yuklihat. Kami tidak bertanggungjawab jika ada pihak-pihak tertentu yang menggunakan semua materi dan informasi, maupun mengatasnamakan situs ini untuk tujuan apapun. Termasuk hal-hal yang bertujuan ilegal atau melanggar hukum.

Informasi yang ada di website Yuklihat dipublikasikan dengan iktikad baik dan bertujuan sebagai informasi umum, dan tidak bisa digunakan untuk nasehat hukum. Kebanyakan informasi di Yuklihat adalah mengenai cara-cara melakukan apapun yang dapat membantu orang lain.

Meskipun kami telah melakukan editorial dan seleksi ketat terhadap konten yang diterbitkan, ada kemungkinan kesalahan penulisan informasi, atau ketidakakuratan informasi dari waktu ke waktu. Setiap tindakan yang Anda lakukan terkait informasi yang anda akses melalui website ini, adalah tanggung jawab pribadi. Kami tidak memiliki keterikatan hukum dengan Anda terkait dengan hal tersebut.

Kami tidak akan bertanggung jawab untuk setiap kerugian dan / atau kerusakan sehubungan dengan penggunaan informasi yang didapatkan dari website ini. Kebijaksanaan anda sangat penting dalam mengakses setiap informasi, menyaring, dan memilih mana yang bisa diterima atau tidak.

Jika Anda menemukan pelanggaran, kesalahan, kekeliruan baik dalam ulasan artikel maupun hal-hal lainnya di website ini harap segera memberitahukan kepada Kami melalui halaman Kontak agar Kami segera melakukan perbaikan secepatnya.

Patuhilah etika dalam Teknologi Informasi dan Komunikasi yang sudah ditetapkan dalam Undang Undang.

Konten Komentar

website Yuklihat juga menyediakan kolom komentar bagi Anda untuk bisa berinteraksi dengan kami, atau menanggapi isi artikel maupun konten lain berupa gambar atau video. Jika ada komentar yang melanggar hukum, dan atau menimbulkan kerusakan bagi orang lain, kami tidak bertanggung jawab terhadap hal itu. Tetapi, kami selalu mengupayakan untuk menyaring setiap komentar yang masuk agar tidak menjadi bahan permusuhan.

Hyperlink

Dari website kami, Anda bisa mengunjungi website lain jika melakukan klik terhadap external link (link yang mengarah keluar dari website kami). Kami selalu berusaha untuk memantau, dan menyaring, hanya link berkualitas dan berguna untuk pembaca yang akan kami tampilkan. Kami tidak memiliki hak atas isi dan sifat dari website pihak ketiga. Jika kami menyertakan sebuah link yang mengarah ke website lain, hal itu juga tidak mengindikasikan bahwa kami menyetujui dan merekomendasikan semua isi konten di website pihak ketiga tersebut.

Kami berhak mengganti, memperbaiki, atau menghilangkan link yang telah rusak atau tidak relevan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Sumber pihak ketiga dan DMCA

Dalam pelaksanaannya, terkadang kami mendapatkan inspirasi konten dari pihak ketiga. Kami selalu menunjukan etika dengan menyertakan sumber yang merupakan inspirasi atas apa yang kami buat baik berupa artikel, quotes, sesuatu yang memiliki hak cipta, gambar, video, dan lainnya.

Kami berharap anda bisa membaca informasi tentang DMCA dibawah ini dengan seksama.

DMCA (Digital Millennium Copyright Act) adalah salah satu bagian kebijakan dari Yuklihat untuk menanggapi keluhan yang jelas dan Terbukti tentang adanya pelanggaran hak cipta yang sesuai dengan Digital Millennium Copyright. Kami akan berusaha merespon secepatnya jika ada klaim pelanggaran hak cipta yang dilaporkan pada kami.

Jika anda adalah pemilik hak cipta, atau pihak yang diberi kuasa untuk bertindak atas nama pemilik hak cipta, atau hak eksklusif yang dimiliki, serta memiliki keyakinan dan bukti adanya pelanggaran hak cipta, silahkan contact kami melalui email admin@Yuklihat.com atau melalui halaman Kontak yang telah disediakan disertai dengan informasi yang dibutuhkan.

Misalnya, salah satu gambar yang termuat dalam website Yuklihat adalah milik anda, dan anda tidak berkenan gambar tersebut berada di website ini, anda bisa meminta kami melakukan penghapusan atas gambar tersebut jika bisa membuktikan kepemilikan hak atas gambar tersebut.

Persetujuan

Dengan menggunakan website kami, Anda dengan ini setuju dengan disclaimer kami beserta dengan ketentuan-ketentuannya.

Versi yang terbaru dan valid atas Disclaimer atau Pasal Sanggahan Yuklihat dapat selalu ditemukan di halaman ini.

Format penulisan : OhGitu.id